Minggu, 13 Desember 2015

Download RPP Tematik dan Silabus SD Lengkap




Download RPP Tematik dan Silabus SD Lengkap

materi prakarya kelas 9 kurikulum 2013,rpp prakarya kelas 7 8 9,Download RPP Tematik dan Silabus SD Lengkap,silabus kelas 2 sd kurikulum ktsp,silabus kelas 1 sd ktsp 2006,rpp tematik kelas 2,silabus tematik kelas 2 semester 1,rpp tematik kelas 3,rpp tematik kelas 4,contoh rpp tematik,rpp tematik kelas 1 sd ktsp
Download RPP Tematik dan Silabus SD Lengkap

Download RPP dan Silabus SD/MI - Di sini saya ingin berbagi link download yang berisi silabus dan rpp ktsp untuk sekolah dasar (sd) atau madrasah ibtidaiyah (mi) untuk kelas I, II, III, IV, V, dan VI, selain silabus dan rpp ktsp saya juga mengupload silabus dan rpp tematik, #rpp dan #silabus #ktsp dan #tematik yang akan saya bagikan disini dalam format MsWord sehingga sangat mudah digunakan (tinggal edit saja).

Sebagian file download silabus dan rpp ktsp dan tematik saya upload langsung dalam bentuk MsWord (1 file saja rpp atau silabus saja) dan sebagian saya upload dalam bentuk zip folder (beberapa file sibalus dan rpp).
Semua rpp dan silabus yang saya bagikan di sini saya simpan dalam Google Drive saya, dan siapa saja bisa mendownloadnya.

RPP SILABUS KTSP UNTUK SD - MI

Silabus / RPP SD MI yang saya uload dalam format MsWord langsung, silakan download :

Silabus / RPP SD MI yang saya uload dalam format zip folder isi MsWord, isinya silabus dan rpp kelas 1,2,3,4,5,dan 6, silakan download :


Cara Download Silabus RPP KTSP Tematik (SD MI). Klik link yang sudah saya sediakan di atas, kemudian akan keluar window baru, lihat di atas layar ada gambar panah kebawah, silakan klik gambar tersebut untuk mendownloadnya.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download RPP Tematik dan Silabus SD Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar