Kamis, 03 Desember 2015

Kumpulan Soal-soal Tes UKG Ujian Kompetensi Guru Online




Kumpulan Soal-soal Tes UKG Ujian Kompetensi Guru Online


Kumpulan Soal Tes UKG Ujian Kompetensi Guru Online - UKG ( Ujian Kompetensi Guru) yang di lakukan setiap tahun oleh KEMDIKBUD dan di ikuti oleh seluruh Guru di Indonesia, jika nama PTK tersebut tercantum dalam calon peserta UKG. Sistem pendataan calon peserta UKG sekarang sudah menggunakan Aplikasi Dapodik, jadi pastikan data Anda sudah sesuai di pada Aplikasi Dapodik pada setiap masing-masing Sekolah.

Kumpulan Soal-soal Tes UKG Ujian Kompetensi Guru Online
Bagi Anda yang baru pertama kali mengikuti UKG pastinya harus belajar terlebih dahulu, bagaimana tata cara atau simulasi Ujian Kompetensi Guru tersebut. Jika Anda belum tau apakah nama Anda sudah terdaftar sebagai calon peserta, Anda bisa melihatnya Disini.  Jangan lupa cek juga lokasi UKG Ujian Kompetseni Guru Disini.

Silahkan pelajari tata cara atau simulasi UKG (Ujian Kompetensi Guru) secara online, sebelum Ujian dilaksanakan. Berikut tata cara simulasi Ujian Kompetensi Guru secara Online.

Simulasi Ujian Kompetensi Guru Online



#1 Silahkan Kunjungi website http://ukgonline.org/


#2 Silahkan memilih Jenjang dan Mata Pelajaran yang akan dicoba, Misalnya dalam Contoh ini admin memilih jenjang Sekolah Dasar.

#3 Ada 2 versi tampilahan yaitu tampilan resmi seperti dibawah ini, cara menjawabnya dengan memberi klik pada jawaban yang benar.

#4 Versi yang lain adalah versi tryout atau versi simulasi, cara menjawabnya tinggal memilih jawaban yang benar pilihan di bawah soal.


Sekian Kumpulan Soal-soal Tes UKG Ujian Kompetensi Guru Online, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Soal-soal Tes UKG Ujian Kompetensi Guru Online

0 komentar:

Posting Komentar